Sabtu, 07 Maret 2015

Tour De Kupang NTT 2 -- 08 Maret 2015

Hoaahhhmmm weker ku berbunyi.... 4.30 Am Setelah sholat subuh saya segera membersihkan diri....
kemarin saya sudah merencanakan mau kemana hari minggu ini...

Kamera check , bensin KLX hanya 1/2 tangki..... sepertinya harus diisi dulu nih... (biar aman) maklum karena masih baru saya main aman untuk travel di wilayah kupang .... saya tidak tahu ada dimana saja pos pombensin yang tersedia...

Ok cabuuuttt.... suasana di Tarus Kupang (tempat mess dimana saya tinggal) masih gelap ketika saya berangkat.... karena saya memang mengejar Sunrise siapa tahu dapat.....

Seteah isi bensin di Jl Timor Raya.... saya baru sadar.... Pantai yang akan saya tuju ini ada di wilayah barat..... so sudah pasti saya tidak akan mendapatkan Sunrise.... Geblekk umpatku dalam hati....

ya pantai yang saya tuju hari ini

PANTAI TABLOLONG

Karena berangkat pagi... begitu sampai suasana masih gelap...... 

pantai kupang nttpantai tablolong kupang NTT
tablolong beach Kupang east Nusa Tenggara
 mencoba peruntungan....







gimana bagus kan pantai tablolong....... Pantai ini karena jauh dari peradaban jadi sepi... keren buat orang seperti saya.... bisa puas ngelamun disin sambil menikmati udara segar aroma khas pantai....

tidak menyesal saya berangkat kesini disaat subuh... dan dapat pemandangan awan yang sangat banyak..... mendungnya cocok banget buat fotografi....

eittsss... hujan sudah mulai turun... saya kembali lagi ke Tarus dulu ya Fren.... sampai jumpa di edisi berikutnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar