Sabtu, 07 Maret 2015

Tour de Bali 1 19-22 Juni 2011

Kuta.....
siapa yang tidak kenal kuta...... begitu pun kami..(keluarga Wicaksono)
sayangnya kami hanya mengenal kuta hanya dari berita, internet, foto dari kawan kawan.....

bermodal keingin tahuan itu iseng kira2 tanggal 17 juni 2011
berikut kira kira conversation kami :
Aku : "ke Bali yuk ma...?"
Istri : "naik apa pa?"
Aku : "ya naik mobil....."
Istri : "APAA!? gila kamu pa... memangnya kamu tahu jalan ke Bali?"
Aku : "Kan ada GPS say.... ikutin aja Insya Allah sampai kok..."
Istri : " Kapan ?.."
Aku : "Besok/Lusa"
Istri : "Gila kamu pa....."
bener terakhirnya jawabannya itu tapi malamnya dia yang mempersiapkan semua.....

Kebetulan besok itu anak pertama saya akan liburan ke Jakarta sama tantenya...
jadi kami antar dulu si kakak ke bandara....

setelah itu cap cuzz..... meluncur ke bali...... Agak takut juga sih.... karena ini pertama kalinya aku setir mobil jarak jauh.....

Km demi kilometer sudah ditempuh akhirnya sampai juga dibali... dieenggg HP 2 mati semua GPS off semua gimana ini.......

akhirnya kita putuskan bayar supir taxi untuk menunjukkan hotel murah terdekat..... dan kita diarahkan ke hotel Padma di Jl Padma....

waktu malam kami agak takut karena terlalu sepi disini dan kadang kadang terdengar teriakan Bule bule mabuk..... ammpuunn...

tetapi pemandangan itu berbalik ketika bali..... ternyata hotel ini hanya 100 m dari pantai,......



 Breakfast dulu ya......

 narsis dulu sebelum ke Kuta



 play at Kuta........



 Legian memorable 


tenang ma ntar kita main lagi ke bali kok.... hehehehe













Tidak ada komentar:

Posting Komentar